4 Maret 2017

Nokia 3310 Baru Ini Punya Harga Lebih Mahal Dari iPhone 7 Plus


Kembalinya Nokia 3310 memang menuai reaksi positif, terutama mereka yang pernah bersinggungan langsung dengan ponsel legendaris ini. Hadir dengan bentuk yang diperbarui dan fitur yang ditambah membuat Nokia 3310 layak untuk dinanti.

Beberapa tambahan yang tidak dimiliki Nokia 3310 yang lama diantaranya kamera 2 MP, layar warna, jaringan 2 G, dan baterai yang bertahan lebih lama dari pendahulunya. Sehingga jika Nokia 3310 dipasarkan di Indonesia, kamu mesti merogoh kocek sebesar Rp.700 ribu untuk meminang ponsel kenangan ini.

Tapi HMD, sebagai pemegang nama Nokia saat ini, bukan hanya mengejutkan lewat pengembalian Nokia 3310 yang pernah jaya 17 silam saja. Sebab dari arena Mobile World Congress (MWC) 2017, HMD juga merilis versi lain dari Nokia 3310. Versi yang boleh disebut dengan versi premium ini harganya mencengangkan. Jauh melampaui harga iPhone 7 Plus yang berada di harga Rp.12 jutaan.

Nokia 3310 edisi Vladimir Putin (Sumber: TheRegister.co.uk)

HMD memberi nama Caviar Nokia 3310 Supremo Putin untuk ponsel premium ini. Ya, Putin di ujung namanya memang merujuk pada nama Presiden Rusia Vladimir Vladimirovich Putin. Sebab Nokia 3310 versi premium ini digagas oleh Caviar, sebuah perusahaan yang memang sering bekerjasama untuk menyepuh logam mulia ke perangkat teknologi. Dan produknya kali ini pun untuk menghormati presiden di negaranya.

Caviar Nokia 3310 Supremo Putin punya fitur yang sama dengan Nokia 3310 yang baru saja dirilis. Hanya saja, sesuai dengan nama Caviar di depannya, Nokia 3310 ini disepuh dengan titanium di seluruh bodinya. Dan jika kamu selfie memakai ponsel ini, maka akan terpampang wajah Putin yang disepuh dengan emas bakal memandangmu. Ditambah dengan lagu kebangsaan Rusia di bawahnya.

Hallo! Tentang saya bisa dibaca disini. Untuk menghubungi pun bisa ke email ini.

2 comments

Wedyan ada emasnya? Itu kalau dijual di Indonesia nggak bakal laku keknya :D

Di luar negeri juga nggak laku kayaknya, itu cuma dibuat buat menghormati Putin aja mas

Silakan tinggalkan komentar ya, tapi jangan pakai anonim biar bisa dikunjungi balik dan jangan nitip backlink karena bakal terdeteksi spam by default... Thanks.
EmoticonEmoticon