10 Mei 2017

Infinix S2 Pro, Ponsel Berkamera Ganda dengan Harga 2 Jutaan Saja


Tahun 2017 adalah tahunnya selfie. Sebab beragam merek telah merilis varian ponsel yang memanjakan para penikmat selfie. Mulai dari yang kamera depannya bermegapiksel tinggi, hingga bagian depannya dipasang dua kamera. Sayangnya, harganya masih belum ramah di kantong.

Buat yang anggarannya tipis, tapi tetap ingin bergaya di media sosial dengan ragam wajah terang dan menawan, maka saya sarankan Infinix S2 Pro. Merek ponsel asal Hong Kong ini kini sedang memasuki tahap fashionable, setelah melewati beberapa tahap sejak dibangun pada 2013. Dan jawaban dari tahap fashionable inilah muncul Infinix S2 Pro yang kebetulan bertepatan dengan tahun selfie di 2017.


Untuk itu Infinix S2 Pro memiliki keunggulan di bagian kamera depan yang ditawarkan. Jadi target pasar yang disasar Infinix adalah mereka yang menggemari unggahan foto wajah diri di berbagai media sosial. Kamera depan punya Infinix S2 Pro dibekali dua kamera yang mumpuni untuk melakukan selfie. Sebab selain megapiksel yang besar, yakni 13MP da 8MP, ditunjang pula dengan sudut pengambilan gambar sebesar 135°. Nah dengan sudut yang cukup lebar ini, kamu bisa melupakan tongkat narsis yang cukup meribetkan itu.

Spesifikasi

Menilik dapur pacunya memang sedikit mengecewakan para hardline Snapdragon, sebab Infinix S2 Pro membenamkan SoC Mediatek sebagai otak dibalik ponsel nan menawan ini. Ya, ada MediaTek MT6753 yang menjadi dapur pacu Infinix S2 Pro dengan Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Ponsel ini didukung pula oleh grafis dari Mali-T720.

Buat yang khawatir akan performa MediaTek MT6753, situs Versus.com menyamakan MediaTek versi ini dengan Snapdragon 412. Memang secara keseluruhan ada kekalahan 17 poin, dimana MediaTek memiliki skor 141 sementara SNapdragon 158. Tapi Mediatek unggul secara siginifikan di clock speed, baik prosesor maupun grafis.

Infinix S2 Pro pun semakin mengurangi kekhawatiran di ranah performa, sebab ada dukungan RAM 3GB yang menyertai SoC MediaTek tersebut. Ditambah pula ruang penyimpanan 32GB yang mumpuni untuk menampung hasil foto selfie itu. Daya dukung otak itu pun akan semakin mantap ketika Infinix memberinya baterai sebesar 3000 mAH sebagai tenaga. Sehingga selain mantap performa, pun bisa dipakai sepanjang hari.

Dukungan Android Marshmallow pun ada dibalik cantiknya tampilan sistem operasi ubahsuai yang dimiliki Infinix, yakni XOS. Sistem operasi Android khusus ponsel Infinix ini bisa terlihat dari layar 5,2" 1280x720 piksel yang dibalut oleh Dragontraill Glass dengan fitur 2.5D. Hey, kabar baiknya buat kamu para secret admirer, Infinix S2 Pro dengan XOS-nya ini mendukung dual account loh, artinya, kamu bakal punya dua WhatsApp, dua Facebook, dua Twitter, dan lain-lain pada saat yang bersamaan. Keren ya.

Untuk yang mencari desain lain daripada yang lain agaknya kecewa melihat desain ponsel Infinix S2 Pro. Sebab ponsel yang hadir akhir-akhir ini terlihat memiliki desain yang seragam, dan hanya berbeda di letak tombol volume, power, slot MicroSD dan SIMCard saja. Selain body alumunium yang membalut Infinix S2 Pro, desain tampilan body ini terbilang umum di pasaran. Tapi kalau body memang soal selera, seperti kamu yang lebih suka cowok six-pack sementara cowok six-pack lebih suka sesama mereka nggak suka kamu, eh maaf.

Tapi apapun kekecewaan kamu, sebaiknya tengok harga yang ditawarkan. Sebab Infinix S2 Pro punya harga yang tentu nggak akan membuatmu kecewa. Dengan spesifikasi yang mungkin hanya ditemui di ponsel seharga 3 jutaan keatas, Infinix hanya membanderol S2 Pro ini dengan harga Rp.2.450.000,00 saja. Tersedia dua jenis warna yakni Quartz Black dan Topaz Blue.


Hallo! Tentang saya bisa dibaca disini. Untuk menghubungi pun bisa ke email ini.

Silakan tinggalkan komentar ya, tapi jangan pakai anonim biar bisa dikunjungi balik dan jangan nitip backlink karena bakal terdeteksi spam by default... Thanks.
EmoticonEmoticon