Daftar Harga Calya Surabaya 2019 yang Pantas Dilirik

Saat hendak membeli mobil, salah satu aspek yang begitu diperhatikan adalah soal harga. Begitu juga mereka yang ingin membeli LCGC MPV paling murah besutan Toyota, yakni Calya yang tahun 2019 ini telah mengalami pembaruan dengan sebuat New Calya 2019. Harga Calya sendiri pada setiap daerah yang ada di Indonesia tentu juga terdapat perbedaan. Seperti harga Calya Surabaya dengan Jakarta, Auto2000 yang merupakan dealer resmi Toyota memasarkan mobil ini dengan adanya selisih harga. Namun tak perlu khawatir, selisih harga Toyota Calya Surabaya dengan Jakarta dari Auto2000 tidaklah terlampau jauh. Jika ingin membeli secara kredit pun tetap sama-sama bisanya bagi Anda yang berada di Surabaya. Auto2000 bahkan juga memberikan penawaran harga kredit Toyota Calya Surabaya yang sangat bersahabat. Ditambah lagi persyaratan untuk kredit Calya Surabaya yang masih tergolong mudah untuk dipenuhi.


Menjadi kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, tentunya Surabaya memiliki penduduk yang begitu banyak. Angka minat masyarakat perkotaan pun terhadap kepemilikan mobil juga tidaklah kecil. Calya sendiri adalah pilihan mobil yang cocok bagi mereka yang mengidamkan mobil berkapasitas besar, namun dengan banderol harga yang terjangkau. Jelas Calya adalah pilihan terbaiknya karena harga Calya Surabaya yang tidak mencapai 200 jutaan rupiah sudah mampu menghadirkan MPV tujuh penumpang. Ditambah lagi meskipun harga Toyota Calya Surabaya terjangkau, namun kalau sudah bicara spesifikasinya, mobil ini tak bisa dipandang sebelah mata. Karena memang Toyota pun membekali LCGC 7 penumpang yang satu ini dengan rentetan spesifikasi yang menarik.

Mulai dari eksteriornya yang di tahun 2019 diperbarui dengan lebih sporty karena perubahan pada lampu dan beberapa aksen eksterior lainnya. Kemudian belum lagi juga kelengkapan fitur-fitur pendukung di dalamnya. Meskipun harga Calya Surabaya untuk generasi terbarunya mengalami kenaikan dibanding generasi sebelumnya, namun jelas semua sebanding dengan peningkatan yang telah dilakukan oleh Toyota pada mobilnya yang satu ini.

Bukan perkara yang sulit untuk mendapatkan Toyota Calya di Surabaya. Toyota telah menjadi produsen mobil ternama di dunia dan bahkan bisa dibilang nomor satu di Indonesia. Dealer resmi Toyota seperti Auto2000 pun telah hadir di banyak kota yang ada di Indonesia, sehingga tentunya memudahkan setiap masyarakat yang ingin memiliki LCGC MPV yang satu ini. Tak terkecuali pastinya yang ada di Surabaya. Lantas, berapakah harga Calya Surabaya dan juga bagaimana harga kredit Calya Surabaya? Berikut daftar harga Toyota Calya Surabaya untuk masing-masing varian:

  1. New Calya varian paling rendah adalah 1.2 E STD MT yang dibanderol untuk wilayah Surabaya berkisar pada angka Rp. 145.000.000
  2. Varian yang lebih tinggi lagi adalah 1.2 E MT yang dibanderol dengan kisaran harga Rp. 148.000.000
  3. Naik satu tingkat lagi adalah varian New Calya 1.2 tipe G manual alias G/MT yang dibanderol dengan harga kisaran Rp. 154.000.000
  4. Terakhir adalah type G automatic alias New Calya G/AT yang dibanderol dengan harga kisaran Rp. 165.000.000

Daftar harga Calya Surabaya yang telah disebutkan diatas tentu masih cukup terjangkau. Mengingat mobil MPV ini dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang menarik. Apabila Anda membelinya dengan kredit Calya Surabaya di Auto2000, ada berbagai penawaran menarik yang bisa didapatkan. Seperti cicilan harga kredit Calya Surabaya dengan uang muka ringan, cicilan ringan sampai dengan jangka waktu pembayaran yang panjang. DP tersedia mulai dari 15 jutaan rupiah dengan cicilan per bulan yang hanya 3 jutaan rupiah. Ada juga DP 50 jutaan rupiah dengan cicilan per-bulannya di angka 2 jutaan rupiah. Anda dapat melakukan simulasi perhitungan kredit melalui laman resmi Auto2000 di auto2000.co.id.
Artikel Terkait:

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Calya Surabaya 2019 yang Pantas Dilirik"

Posting Komentar

Silakan sampaikan pendapatnya ya. Maaf dimoderasi buat menghindari spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel