Booking Service, Layanan Seva untuk Perawatan Mobil Anda

Banyak orang merasa enggan untuk menyambangi bengkel untuk merawat mobil mereka. Budget tentu bukan masalah. Yang jadi masalah adalah waktu tunggu yang sering tidak sesuai. Banyak antrean yang membuat waktu yang semestinya dipergunakan untuk hal lain jadi terbuang.

Seva berupaya memahami masalah ini. Situs yang berada di bawah Astra Digital International ini membuat sebuah layanan yang mampu menghubungkan antara pemilik mobil dengan bengkel terdekat. Seva berupaya agar servis mobil anti ribet.

Layanan servis di bengkel Auto2000. / Foto: Seva.id.

Booking Service di Seva

Ya, Seva memiliki layanan yang disebut Booking Service. Letak menu pemesanan servis di bengkel ini berada di bagian atas dibawah header situs Seva.id. Untu lebih mudahnya silakan langsung berkunjung ke tautan ini https://www.seva.id/otomotif/in/sevaservice/book-service.

Layanan ini betul-betul terintegrasi. Sehingga Anda tak perlu khawatir bengkel yang bakal Anda datangi tidak memahami atau memerlukan proses untuk melayani Anda. Seva sudah mengaturnya agar waktu Anda tidak terbuang percuma buat mengantre.

Cara Booking Service di Seva

Ada tujuh tahapan mudah yang bisa Anda kerjakan sebelum mendapatkan kursi layanan bengkel mobil Anda. Dan tentu semuanya didesain sangat mudah dan hanya dalam beberapa kali klik saja. Daripada penasaran, berikut tahapan cara booking service di Seva.

  1. Buka peramban Anda lalu kunjungi situs Seva di https://www.seva.id.
  2. Isi data mobil Anda sedetail yang diminta dalam form isian di halaman tersebut, dari mulai merek hingga nomor polisi.
  3. Pilih waktu pemesanan. Anda bisa menentukan sendiri kapan Anda mempunyai waktu.
  4. Tentukan layanan apa yang Anda pilih. Ada dua layanan, yakni Service in Branch yaitu Anda datang ke bengkel, atau Mobile Service dimana bengkel bakal mendatangi Anda.
  5. Masukkan keluhan dan apapun terkait mobil yang bakal Anda perbaiki. Jika ada kupon diskon atau apa saja dari Seva, masukkan di kolom yang tersedia.
  6. Pihak Seva akan melakukan koordinasi dalam waktu yang singkat terkait pemesanan Anda.
  7. Apabila hasil verifikasinya sudah selesai, pihak bengkel bakal menghubungi Anda.

Penutup

Demikian cara memesan layanan bengkel atau booking service di Seva. Layanan ini cukup bermanfaat buat Anda yang mau merawat mobil Anda secara berkala. Anda tak lagi diribetkan dengan antrean yang memakan waktu.

Satu catatan lagi, apabila Anda sudah tak ingin merawat mobil lama, Anda tentu bisa menjualnya di Seva Mobil Bekas untuk 'ditukar' dengan mobil yang lebih bagus.

4 comments for "Booking Service, Layanan Seva untuk Perawatan Mobil Anda"

  1. baca kata SEVA auto salah ke SEWA

    ReplyDelete
  2. blom punya mobil wkwkwk.. nyimak aja deh

    ReplyDelete
  3. referensi nih kalo udah punya mobil, sementara step2nya aja dulu hehehe

    ReplyDelete
  4. makin mudah sekarang mau servis mobil, bisa booking via online

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan sampaikan pendapatnya ya. Maaf dimoderasi buat menghindari spam.