2 Maret 2017

Inilah Smartphone Pertama Yang Bisa Mengisi Daya Paling Cepat


Mobile World Congress (MWC) memang menjadi ajang bagi produsen smartphone untuk menunjukkan produk baru sekaligus fitur-fitur baru yang bakal meluncur dalam waktu dekat. Meizu pun menjadi salah satu produsen yang ikut serta dalam MWC tahun ini. Perusahaan elektronik asal China ini mengenalkan salah satu fitur unggulannya dalam ajang bergengsi tersebut.

Meizu yang cukup terkenal lewat smartphone dengan tampilan ciamik dan harga terjangkau ini mengejutkan pengunjung MWC 2017 di Barcelona dengan peluncuran 'Super mCharge'. Fitur terbaru dari Meizu ini memungkinkan pengisian daya secara penuh hanya 20 menit saja. Sehingga smartphone yang punya fitur ini bakal menjadi perangkat tercepat dalam mengisi daya. Ya, tercepat.


Pada mulanya memang banyak yang ragu dengan Super mCharge ini, sebab hal ini berarti banyak mengangkangi produsen ternama lain yang punya fitur fast charging. Misalnya Oppo F1 Plus dengan fitur VOOC yang mampu mengisi penuh daya 2.850 mAH selama 1 jam 11 menit. Bahkan Samsung S7 Edge yang mengisi daya 3.000 mAH selama 1 jam 26 menit.

Namun Meizu memang merealisasikan teknologi tersebut pada sebuah smartphone. Dalam smartphone yang bakal diluncurkan dengan fitur ini, Meizu akan meningkatkan kabel data dan sirkuit yang akan membuat baterai smartphone jadi lebih cepat terisi.

Sayangnya, sebagaimana dikutip dari PhoneArena, Meizu belum bisa menjelaskan kapan smartphone yang berfitur Super mCharge ini bakal diluncurkan. Hanya saja mereka menjanjikan akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018, smartphone dengan fitur Super mCharge bakal bisa dinikmati oleh umum. Saat di MWC, Meizu hanya menunjukkan prototype saja.

Hallo! Tentang saya bisa dibaca disini. Untuk menghubungi pun bisa ke email ini.

Silakan tinggalkan komentar ya, tapi jangan pakai anonim biar bisa dikunjungi balik dan jangan nitip backlink karena bakal terdeteksi spam by default... Thanks.
EmoticonEmoticon