Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News

Cara menerima pembayaran Payoneer di UC News sebenarnya terbilang mudah. Sebab Payoneer itu ibarat kamu punya rekening internasional, jadi transfer antar banknya lebih mudah. Apalagi untuk UC News yang menyarankan agar para penulisnya memakai akun Payoneer untuk menerima pembayaran. Nah, bagaimanakah menerima pembayaran di Payoneer terutama untuk penulis di UC News?

Sebelumnya, apakah kamu sudah punya akun Payoneer? Jika belum silakan daftar dulu saja. Kalau langsung berkunjung ke laman Payoneer.com, saya pastikan kamu nggak dapat apa-apa. Tapi kalau melalui referensi, kamu lebih diuntungkan sebab nanti akan mendapatkan $25 secara cuma-cuma. Pilih mana? Tentu memilih referensi 'kan?

Makanya kalau belum mendaftar di Payoneer, saya berikan tautan referensinya, sekaligus tahapan mendaftar di Payoneer.

Mendaftar di Payoneer

Pertama silakan kunjungi tautan referensi saya untuk mendaftar di Payoneer. Tautannya ada disini www.payoneer.com. Paling enak sih pakai komputer desktop, bukan pakai ponsel, biar layarnya lebih lebar. Nah, nanti kalau sudah termuat di peramban atau browser akan tampak gambar seperti di bawah ini.

Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News


Klik Sign Up & Earn $25. Kamu akan dibawa ke laman isian. Di bagian pertama ini kamu diminta mengisi pilihan apakah kamu membuatnya atas nama pribadi, atau perusahaan. Apabila pribadi, silakan klik individual. Kalau untuk Company atau perusahaan, klik di bagian itu. Nah, disini saya mengisi pendaftaran untuk individu. Nanti akan muncul daftar isian nama, email, dan tanggal lahir. Untuk kamu yang namanya hanya satu kata, bisa diisi dua kali, misalnya Warjo Warjo. Atau diisi Warjo Ganteng juga boleh. Tahap isian pertama akan terlihat seperti ini.

Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News


Pastikan isian terisi semua dengan baik, sehingga tombol NEXT yang tadinya berwarna abu-abu berubah jadi warna orange. Kemudian klik tombol NEXT yang sudah berubah warna itu.

Tahap selanjutnya kamu akan diminta mengisi data alamat. Data ini dimulai dari negara, alamat jalan, kelurahan/desa, kota, PO BOX, dan nomor telepon. Gambarnya seperti terlihat di bawah ini. Kalau terisi semua dengan benar, kolom NEXT akan berubah warna lagi. Klik tombol NEXT yang berwarna orange.

Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News


Tahap terakhir dari pendaftaran Payoneer, kita diminta membuat password, pertanyaan keamanan, dan nomor identitas yang berlaku, baik KTP, SIM, maupun paspor. Kemudian daftar itu akan terbuka isian rekening bank. Penampakan daftar isian ini bisa dilihat di gambar berikut.

Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News

Jika tombol NEXT yang sudah berwarna orange itu kamu klik, maka akan tampil ucapan selamat dari Payoneer bahwa kamu telah sukses memberikan data isian. Dan Payoneer akan melakukan ulasan atau review atas permohonan akun kamu. Lama pengulasan ini biasanya memakan waktu satu hari atau lebih tergantung kesibukan dan jam kerja. Jika sudah selesai tahap pengulasan dan kamu diterima, maka kartu Payoneer akan langsung dikirim untuk melakukan aktivasi akun Payoneer kamu.

Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News

Kartu Payoneer ini merupakan kartu debit, sehingga disebut sebagai Payoneer Prepaid Debit MasterCard®. Biasanya, kartu akan sampai dalam waktu satu bulan, tergantung pada jasa ekspedisi dan negara. Jika tidak diterima pada tanggal yang tertulis dalam email, kartu mungkin tidak sampai. Kamu bisa melakukan pengajuan kartu kembali dan menunggu lagi hingga waktu yang telah ditentukan.

Kartu ini kelak bisa digunakan untuk pengambilan di kartu ATM apa saja yang berlogo MasterCard. Ya tentu saja selama saldonya ada. Hitungan saldonya akan langsung dikalkulasi sesuai dengan kurs yang berlaku pada waktu penarikan.

Menerima Pembayaran Payoneer di UC News

Sebelum menggunakan Payoneer, pastikan kartunya sampai ke tangan kamu. Kalau belum sampai, segera meminta pengajuan kembali. Intinya, untuk mengaktifkan akun Payoneer, diperlukan kode aktivasi yang disertakan dalam kartu.

Kembali ke UC News. Kamu sudah punya akun di UC News 'kan? Kalau belum silakan ke artikel saya yang ini: Cara Mendaftar dan Menulis di UC News serta Untung Ruginya. Jika sudah, silakan lompat ke bagian pembayaran.

Caranya begini:

  1. Kunjungi laman ini https://wm.ucweb.com/dashboard/account/payment
  2. Isi semua Informasi Dasar yang masih kosong. Bagian ini harus terisi dengan detail, mulai dari identitas sampai tanggal lahir jangan sampai ada kesalahan.
  3. Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News
  4. Untuk isian Informasi Pembayaran, pilih Metode Pembayaran lewat Payoneer. Di bawahnya akan muncul isian Akun Pembayaran. Di bagian ini isikan dengan alamat email yang digunakan saat login ke Payoneer. Lalu isikan sekali lagi email tersebut di kolom Masukan akun Payoneer sekali lagi. Kalau sudah selesai, tekan KIRIM.
  5. Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News

Keuntungan memakai Payoneer dibanding lewat rekening bank, yakni pertama verifikasinya lebih mudah, kedua minimal penarikannya bisa lebih cepat sebab di UC News ada batasan penarikan untuk Payoneer $50 dan untuk bank $100, dan ketiga proses kirimnya lebih cepat dan tanpa biaya transfer antar bank. Catat sekali lagi ya, itu antara UC News dan kamu sebagai penerima pembayaran. Nah, penggunaan Payoneer sendiri tentu saja ada biaya sendiri.

Begitu saja ya kawan-kawan sharing saya soal pembayaran dari UC News lewat Payoneer ini. Nah buat menambah semangat saja, nggak ada niat sedikit pun untuk pamer, saya kasih tangkapan layar pembayaran yang baru mendarat di akun Payoneer saya.

Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News

Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News
Kalau ada yang mau ditanyakan, silakan di kolom komentar saja ya.


Buat yang sudah mendaftar lewat refferal, pastikan penarikan dananya kalau sudah mencapai >$100, biar bonus $25 bisa didapatkan. Lumayan bisa buat biaya pemeliharaan akun Payoneer, loh.

UPDATE

Enggak tahu kenapa, Payoneer kemudian mengubah kebijakannya. Jadi, kalau artikel ini menjelaskan ada fee refferal sebesar $25 buat mereka yang baru daftar dan memperoleh pembayaran lewat Payoneer barunya >$100, kini enggak lagi.

Kalau untuk mendapatkan bonus tersebut, harus ada penerimaan pembayaran senilai $1000, iya se-ri-bu. Gila!

Enggak tahu, apakah cuma saya yang mendapatkan syarat fee refferal sebesar itu. Atau bagaimana, saya enggak tahu.



Licik sekali Payoneer ini. Seharusnya mereka berterima kasih sudah dibantu dengan adanya artikel ini, tapi malah menaikkan batas minimum fee.
Artikel Terkait:

124 Komentar untuk "Cara Menerima Pembayaran Payoneer di UC News"

  1. Sering banget lihat iklan payoneer di twitter, ternyata rekening internasional ya Mas ? Berarti bisa buat beli produk yang bayarnya pakai dollar dong ? Wah keren juga, biar go internasional ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget mas, tapi yg paling penting sih mempermudah kalo terima job dari luar negeri. Kadang-kadang suka minta akun Payoneer, terutama UC News.

      Hapus
  2. kena potongan berapa gan pengiriman saldo dari UC ke Payoneernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak kena potongan. Tapi ada biaya pemeliharaan di Payoneer.

      Hapus
  3. waktu penarikan dari uc new ke akun payoneer lama ndak prosesnya, mohon infonya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aturan withdrawal UC, pengiriman uang setelah proses penarikan itu minimal 10 hari, maksimal 15 hari. Kalau lebih nanti ada pemberitahuan via platform dan email.
      Tapi penarikan lewat Payoneer bisa lebih cepat sampai, tiga hingga empat hari dari penarikan lewat bank.

      Hapus
  4. Mau tanya mas, kalo kita isi info pembayaran pakai akun payoneer orang lain bisa ngga? Makasih

    BalasHapus
  5. permisi bang ane mau tanya nih, jika ingin menerima pembayaran dari uc news, apakah di akun payoneer kita perlu pengaturan khusus, misalnya nih pengaitan antara akun payoneer dan uc news, atau pengaturan global payment service,atau apalah ? apakah memank harus ada pengaturan khususnya bang ? atau kita buat akun payoneer saja sudah cukup, dan langsung bisa menerima pembayaran tanpa pengaturan khususnya.

    dan juga lagi bang, kalau saya salah mengisi form nama di uc news, apakah masih akan tetap masuk ke akun payoneer kita ? saya salahnya cmn di ejaan huruf,dan itupun cmn 1huruf bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jawab ya,
      1. Nggak perlu pengaturan khusus untuk mengaitkan akun payoneer dengan UC News.
      2. Untuk menerima pembayaran dari UC News, cukup mengisi alamat email yang digunakan untuk login ke Payoneer. Kalau alamatnya salah, ya nggak bisa masuk ke akun Payoneer kita.

      Hapus
  6. jadi walaupun kartunya belum sampai kita udah bisa menggunakan akun payoneer sebagai alat penarikan di uc news ya? dgn catatan tarik tunainya nanti diteruskan ke bank lokal, gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa langsung digunakan untuk menerima pembayaran, tapi kalo penarikan ke bank lokal tetap harus menunggu kartunya datang untuk aktivasi.

      Hapus
    2. Apakah sekarang sudah berubah peraturannya ya mas. Di dalam artikel sampean saya temukan ini-->Sekarang anggap saja kamu sudah diterima dan punya akun Payoneer. Ada yang bertanya, bagaimana kalau kartunya belum diterima? Apakah Payoneer ini sudah bisa digunakan? Jawabannya bisa, dan bisa ditarik pula ke rekening bank yang didaftarkan dengan minimal penarikan sebesar $50. Saya punya pengalaman ini ketika menerima pembayaran dari Guru.com. Waktu itu kartu pertama tidak sampai, sehingga saya menarik uang lewat rekening bank, dan sukses.

      Tapi setelah baca2 komentar,harus tunggu kartu SDH sampai baru bisa tarik saldo ke bank lokal. Moga di jawab,sebab saya juga sedang kebingungan. Maksh

      Hapus
    3. Kalo bingung karena kartunya belum sampai, ya ditunggu saja. Kalau pengirimannya melebihi tenggat waktu, segera minta pengiriman ulang.

      Hapus
  7. kalau semisal uang yang ada di payoneer kita langsung transfer ke bank lokal bisa gag ? tanpa harus punya kartu dulu, kan ada tuh fasilitas withdraw ke bank lokal ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya gini mas, penarikan uang di Payoneer itu mesti nunggu akun aktif dulu. Nah untuk pengaktifan akun ini mesti menunggu kartu diterima, sebab ada kode aktivasi yang juga disertakan dalam amplopnya.

      Hapus
  8. waduh, mau tidak mau saya harus membuat kartu payoneer.nya ya bang ?
    oke dah bang terima kasih saran dan masukannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mau nggak mau, kalo bikin payoneer ya memang sama kartunya.

      Hapus
  9. kartu payoneer saya belum sampai, pas tanggal yang ditetapkan, bagaimana cara mengajukannya kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi CS payoneer, nanti dikasih form untuk mengirim kartu pengganti.

      Hapus
  10. Gan mau nanya,, ane kan udah punya kartu payonernya dan sudah aktif, lalu saya susah menarik uang saya di uc sebesar$99,50 tapi kenapa belum sampai juga.. padahal penarikan dilakukan tanggal 26 Juni 2017 kemarin, dan sampai tanggan 12 Juli 2017, belum landing juga.. huuhh

    BalasHapus
  11. Gan mau nanya,, ane kan udah punya kartu payonernya dan sudah aktif, lalu saya susah menarik uang saya di uc sebesar$99,50 tapi kenapa belum sampai juga.. padahal penarikan dilakukan tanggal 26 Juni 2017 kemarin, dan sampai tanggan 12 Juli 2017, belum landing juga.. huuhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya bukan di Payoneer, tapi emang UC News belum transfer. Hitungannya dari tanggal 29 setelah penarikan. Silakan hitung 15 hari dari tanggal 29, jatuhnya tanggal 13. Kalo besok belum ada notifikasi terkirim, berarti salah data, tidak terkirim, dll. Yang jelas nanti saldonya dibalikin ke saldo akun UC News.

      Hapus
  12. Kalo daftar payoner kan harus pake no rek ya om, terus kalo uda penarikan 50$ dari UC, ane mau pensi dulu sementara
    Nanti di kartu atm yang no rek kita masukin ketarik saldo nya? Atau di payoner nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaya-biaya hanya dibebankan ketika saldo Payoneer ada, kalo sudah dipindah ke rekening Bank, Payoneer nggak bisa lihat apalagi narik.

      Hapus
  13. Uang di atm kita bisa berkurang dak kalau pake payoneer

    BalasHapus
  14. Uang di atm kita bisa berkurang dak kalau pake payoneer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Payoneer nggak punya kewenangan narik duit di rekening bank lain.

      Hapus
  15. Saya juga salah satu penulis dari UC News berniche teknologi. Sangat bermanfaat untuk menarik uang yang telah cukup melalui payoneer. Tetapi salah satu kekurangannya adalah akan terpotong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Potongannya kecil dibanding penarikan lewat bank mas Iful. Tapi memang biaya pemeliharaannya lebih gede di Payoneer.

      Kenapa masih pake Payoneer sih, karena bisa ditarik di angka USD 50 :) gak harus nunggu 100

      Hapus
  16. wah untuk bank berarti itu minimal penarikannya 100$ ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas Fadhli, nunggunya lebih lama :)

      Hapus
  17. Mau nanya nih.. kalau salah mengisi kode swiftnya gimana ya bang? Apakah bisa dgnti? Kalau bisa gmn caranya dan klw tdk bisa apa yg hrs dilakukan?

    BalasHapus
  18. Mohon info bang, kalau menerima pembayaran dari web caranya gmn ya? Misal buyer beli item kita melalui web, Mau menggunakan payoneer. Makasih infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Benny Rismanto cantumkan saja email yang digunakan untuk Payoneer. Ini cara kerjanya mirip Paypal. Atau bisa juga bikin rekening internasional di Payoneer, atau rekening lokal suatu negara. Misalnya klien kita kebanyakan orang China, maka kita bisa bikin rekening lokal China dengan Payoneer, seolah-olah klien tersebut transfer ke rekening lokal China.

      Hapus
  19. nah bingung kalo mau nerima uangnya sama kartunya itu di Payoneer gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima uangnya lewat ATM mas. Kartu Payoneer berlaku di seluruh ATM berlogo MasterCard. PINnya ada di profil Payoneer kita, dan bisa diubah-ubah.
      Bisa juga ditransfer ke rekening bank, minimal $50 maksimal $37.000.

      Biaya penarikan di ATM $3.15
      Biaya penarikan lewat rekening 2% dari jumlah uang yang ditarik.

      Hapus
  20. Kalau kita mau ubah data pembayarannya dr payoneer pindah ke bank lokal, gimana tu min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah dipanggil mimin ;-(

      Di metode pembayarannya diubah aja, dari Payoneer ke Bank

      Hapus
  21. Maaf nanya lagi ni bang doel...pertama saya kan mau daftar akun payoneer dr step 1-3 saya pakai data diri saya trus step trkhir kan diminta masukan rekening..itu saya menggunakan rekening misal ibu saya lah apa bisa? soalnya saya belum ada rekening. Dan kedua di pembayaran uc we-media datanya di isi sesuai data diri saya atau sesuai data di payoneernya? Mohon bantuannya bang doel!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk isian data di Payoneer pada bagian rekening, bisa masukkan rekening siapa aja, asal diijinkan.

      Untuk pengisian akun UC News pada bagian pembayaran, yang dibutuhkan cuma email login waktu di Payoneer aja. Untuk isian data UC News bisa merujuk kesini: http://www.doel.web.id/2017/04/cara-mendaftar-dan-menulis-di-uc-news.html

      Hapus
  22. editannya kurang rapih gan, iya kali payoneer udah sampe tanggal 5/10/2017

    jangan menyerah gan, terus asah kemampuan antum buat edit" gambar biar gak ada cacat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar lagi gan jadi detektifnya, sok iye ah.
      Itu kan 10 Mei 2017.

      Hapus
    2. Hahhaa, ada detektif nyasar ya bang dul

      Hapus
  23. Bang mau tanya, apa ada biaya pengiriman kartu payoneer sampai rumah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengiriman kartu Payoneer pertama kali nggak dikenakan biaya.
      Selanjutnya ada biaya2 tertentu yang bisa dibaca disini: https://myaccount.payoneer.com/MainPage/Fees.aspx

      Hapus
  24. bank doel.. *wie kaya bank* :) caranya kirim dana lewat payoneer gmana? "kirim ke paypal dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kirim ke paypal secara langsung kayaknya belum bisa.

      Hapus
  25. bang doel kita menerima kartu payoneernya melalui siapa ???

    BalasHapus
  26. Mas klo boleh tahu, setelah penarikan di UC, jangka waktu dana masuk ke payoneer berapa lama yah? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada atutan di UC News, kalau pembayaran biasanya jeda 10-15 hari. setelah UC transfer, nggak nyampe sehari uang itu bisa diterima di akun payoneer

      Hapus
  27. Uang nya dari mana kita ambil jadi bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uang apa? Kalo sudah ditransfer pihak UC, kartu payoneer bisa dipakai di ATM berlogo master card

      Hapus
  28. Bang Doel, klo mau daftar tapi ga punya KTP gimana?

    BalasHapus
  29. mas sy punya 2 akun payoner,bagaimana caranya transfer dana antara sesama akun payoner..thx?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'Nomor rekening' dalam Payoneer menggunakan email login Payoneer. Mirip sama PayPal.

      Hapus
  30. aku punya akun payooner tapi tidak kartunya. jadi untuk penarikan gimana?

    BalasHapus
  31. Tlong bantuann nya dong mas atau mba
    .Sya kan slah satu official bigo live ,sdh hmpir 3bln ,prtama kali sya cairkan gaji sya melalui payoneer ,tpi ada kslahan di nma bank yg sya msukan,jdi smpai skrang gaji sya ga ada masuk dn beans yg di exchange jg ga kembali, mau balas email dri payoneer jga ga bisa.Tlong info nya dong

    BalasHapus
  32. Tlong bantuann nya dong mas atau mba
    .Sya kan slah satu official bigo live ,sdh hmpir 3bln ,prtama kali sya cairkan gaji sya melalui payoneer ,tpi ada kslahan di nma bank yg sya msukan,jdi smpai skrang gaji sya ga ada masuk dn beans yg di exchange jg ga kembali, mau balas email dri payoneer jga ga bisa.Tlong info nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya nggak paham masalahnya gimana. Setahu saya Payoneer bisa langsung dipakai tanpa lewat bank. Tinggal ke ATM terdekat berlogo MasterCard, lalu gunakan kartu Payoneernya.

      Hapus
  33. Bang, mau nanya nih. saya sudah berhasil di approve oleh payoneer, nah gimana caranya supaya kita bisa mendapat kartu debit payoneer? Tolong dijelaskan step by step ya bang. maaf banget nih, soalnya saya masih awam.
    Makasih.

    BalasHapus
  34. Mas mau nanya nih.. Dari Payoneer apakah bisa transfer ke akun payoneer yang lainnya gak ?

    BalasHapus
  35. Mas berarti sebelum kita daftar sebagai penulis di uc kita sudah harus punya payoner dulu?
    Soalnya pingin daftar ke uc tp blom punya payoner.apakah sya harus daftar payoner dulu?
    Kalo saya daftar k uc dulu baru payoner ap bisa?

    BalasHapus
  36. Mas, saya sudah daftar payoneer dan telah disetujui. Cara dapatkan kartu payoneer gimana ya, menu order kartu kok gak ada di dashboard. Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  37. Bang, berarti kalo mau buat payoneer harus punya rekening bank dulu ya?

    BalasHapus
  38. Bang apakah bisa menggunakan akun paypal, mhon penjelasannya bang
    Terima kasih

    BalasHapus
  39. terima kasih bang doel info nya sangat membantu skali dan menambah wawasan.......

    BalasHapus
  40. bang, saya udah bikin akun payooner, nah cara buat dapatin kartunya gimana bang? apa harus lakukan penarikan dulu dari UC biar dapat kartunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartunya langsung dikirim dari Payoneer. Ditunggu aja.

      Hapus
  41. Bang kalo atm nya gak ada logo master card gak bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya semua ATM ada logo Master Card-nya. Kalo nggak ada ya mending cari ATM lainnya.

      Hapus
  42. Bang doel maaf nih saya mau tanya serius, saya masih awam banget.. boleh minta nomer hp nggak?? minta bantuan bikinin akun Payoneer,dan cara monetisasi iklan pada pendapatan di uc media,,
    Jujur saja bang doel saya sangat otodidak waktu daftar akun uc sampe nulis dan lolos audit dan alhamdulillah viwer artikel saya sampai 9000 lebih. Dan mungkin yg masih berkendalanya di sini saja bang

    Terima kasih bang doel

    BalasHapus
  43. Balasan
    1. Bener mas, Payoneer berat di biaya tahunannya.

      Hapus
  44. Gan klo peertma ada pembyaran, kena fee brapa/ ptongan vrpa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ada gan, adanya biaya tahunan $30, nanti dipotong otomatis kalo ada saldo.

      Hapus
  45. Bang. Saya telah menarik saldo dari UC tetapi saldo tersebut belum masuk ke akun payoneer saya karena kesalahan identitas pada akun payoneer. Kemudian saya buat akun payoneer baru untuk menerima saldo tersebut. Bagaimana agar saldo tersebut bisa masuk ke akun payoneer saya yang baru ?

    BalasHapus
  46. Bang. Penarikan saya dari UC telah berhasil tetapi saldonya belum masuk ke akun payoneer saya karena kesalahan identitas pada akun payoneer saya kemudian saya buat akun payoneer baru untuk menerima saldo tersebut. Bagaimana agar saldo tersebut bisa masuk ke akun payoneer saya yang baru bang, minta solusinya. Makasih

    BalasHapus
  47. Bang. Saldo saya dari UC gak masuk ke akun payoneer saya. Minta solusinya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihkan email Payoneer-nya ke UCNews. Kalo salah, biasanya UC bakal balikin penarikan itu ke saldo semula.

      Hapus
  48. Jadi bonus untuk pendatang baru atau pendaftar baru dalam sistem pembayaran payoneer dari uc news dulu dapat bonus 25$ saat penarikan 100$ pertama kali,bro?
    Apakah sekarang masih sama bonusnya?
    mohon dijawab, trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih sama, tapi limit saldonya nggak lagi USD100, tapi USD1000, ya seribu dollar.

      Hapus
  49. saat penarikan uaanh withdraw payoneer muncul menu konfimasi ngisi 3x salah terus? keblokir cara bukanya gmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang keblokir apanya ya? Payoneer nya atau menu pembayaran di UCnya?

      Hapus
  50. Mas..sy udh bc komen2 nya yg lain.jd intinya.bagus yg mana ya mas.tarik saldo dr uc media.pakai payoneer atau rek lokal aja.yg g ribet gitu lo mas doel.payoneer biaya tahunanya kn lumayan tu.rek lokal kn g ada ya.cm potonganya yg lumayan kan mas.jd mohon penjelasan mas doel.yg g ribet dan bisa masuk sama org awam kyk sy ini.bagus nya pakai yg mana ya mas.mhon di balas ya.trima ksih byk mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya ada plus-minus. Menurut saya sih, kalo mau panjang di UC News ya pake rekening lokal aja, soalnya withdrawalnya 100 USD.

      Payoneer hanya biar cepet aja, soalnya penarikan minimalnya cuma 50 USD.

      Hapus
  51. Bang mau tanya nih, untuk alamat surel itu pakai email apa bisa?
    Maaf pemula #nobully

    BalasHapus
  52. bang mau nanya , berapa lama verifikasi di uc news sih, akn tgl 6 udah bisa di tarik?, katanya 7 hari kerja baru sampai ke akun payooneer kita ? apa betul begitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh enggak tau mas, saya bukan bagian keuangan UC. Ya ditunggu saja, biasanya juga masuk. Kalo hitungannya 7 hari berarti 7 hari kerja, bukan 7 hari kalender.

      Hapus
  53. saldo payonee, sebulan dipotong berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang kalo misal 1th dipotong $30 kalo lagi gk ada saldo di dalamnya apa ntar bakal narik yg ada di rekening lokal yg $30?

      Hapus
    2. Cara kerjanya enggak otomatis gitu. Biaya tahunan hanya ditagih ketika ada saldo minimum $30 di saldo Payoneer. Kalo ada uang senilai $30 di rekening tabungan bank lokal, meski terhubung ke Payoneer, nggak bakal terpotong.

      Hapus
  54. Bang berarti klo mau wd lewat payooner musti dpet kartunya dulu ya? Dan itu nunggu berapa lama biar dapet kartunya?? Mohon pencerahannya ni bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kartu itu digunakan pertama buat aktivasi akun Payoneer, kedua buat withdrawal di ATM.

      Hapus
    2. Bang apa pendapatan ngaruh kalo udh unggah foto profil? Ane soalnya td udh konfirmasi pembaruan profil tp lupa ga update fotonya cuma permintaan masih lg ditinjau

      Hapus
    3. Kalo dapet uc verification baru ngaruh ya gan? Soalnya saya baca2 gtu tp gatau makanya mau nanya juga ni

      Hapus
  55. Bang lebih baik pilihannya wd lewat bank lokal atau payooner ya?

    BalasHapus
  56. bang kalo mau jadi akun resmi baru ngaruh ya foto profil? dan itu bisa diganti ga ya setelah sudah di perbarui informasinya? mohon pencerahannya bang

    BalasHapus
  57. Bang kalau mau wd ke bank lokal nama akun sama nama penerima harus sama? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya WD dari Payoneer ke bank lokal? Asal di form isian bank lokalnya bener juga nyampe kok.

      Hapus
    2. Dari uc news ke bank lokal langsung bang, akun sama nama penerima bank harus sama?

      Hapus
    3. Kalo withdraw UC News ke Bank lokal ya nama penerimanya harus sama dengan nama yang ada di buku rekening. Kalo nama akun UC News 'kan bukan nama penerima, gak ngaruh.

      Hapus
    4. jadi kalo akun banyak bisa di wd ke 1 bank ya gan?

      Hapus
    5. Ya, setahu saya bisa di withdrawal ke satu rekening.

      Hapus
  58. Bang mau nanya kalau mau bikin akun lagi tp nomer hp sama dengan akun yg ke 1 apa bisa?

    BalasHapus
  59. Bang, saya punya 2 akun uc, trus kalo saya isi akun payooner sama, apakah boleh

    BalasHapus
  60. bisa ga orang mbayar kita lewat payoneer?caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Berikan orang tsb email yang kita gunakan di Payoneer.

      Hapus
  61. TeriMakasih sebelumya
    Mas laman refrensinya kok nyasar ke cryptoTap mas beda sama yang di screen shoot mohon bimbingannya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mohon maaf mas. Silakan langsung ke payoneer.com saja ya, atau minta kode reff ke yang lain.

      Hapus
  62. Bang Doel... UC Web saya akhirnya sampai lebih $50. Saya mau tarik, saya sudah buka akun Payoneer. Pertanyaannya:

    1. Kata bang doel kan, kalo pengambilan uang, harus punya kartu payoneer. Tapi kenapa di web tertulis OPTIONAL. Apakah sekarang bisa dengan cukup withdraw ke bank lokal yang sudah saya cantumkan saja?

    2. Setelah pengambilan ini, saya ada rencana break sebentar krn sudah mulai kerja kantor. Saya baca biaya pemeliharaan dan annual fee kartu lumayan lah. Kalo uang di akun kosong, bagaimana biaya pemeliharaan dan annual fee nya?

    Makasih bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik saya jawab:

      1. Withdrawal UC memang opsional, bisa lewat Payoneer atau bank. Cuma kalo bank harus $100, gak bisa $50.

      2. Biaya pemeliharaan Payoneer $30 pertahun dan bakal diambil dari saldo yang ada. Ya kalo saldonya kosong ya udah berarti gak ada yang diambil.

      Hapus
  63. Terimakasih jawabannya bang doel... jadi begini...

    saya baca respon bang doel berikut di atas:

    "Intinya gini mas, penarikan uang di Payoneer itu mesti nunggu akun aktif dulu. Nah untuk pengaktifan akun ini mesti menunggu kartu diterima, sebab ada kode aktivasi yang juga disertakan dalam amplopnya."

    Nah, sedangkan akun payoneer saya sudah teraktivasi, tanpa saya memiliki kartu dahulu. Begitu. Sehingga itu yg saya tanyakan, apakah untuk penarikan saya tak perlu dengan kartu payoneer, cukup dengan atm bank lokal kita saja (yg terdaftar)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu... maaf saya belum tahu perkembangannya, soalnya dulu aktivasi meski pake kartu, tapi meski belum aktif tetap bisa menerima dana.

      Kalau untuk penarikan ke bank lokal, memang bisa tanpa kartu, tapi minimal meski $5000 kalau tak salah.

      Hapus

Silakan sampaikan pendapatnya ya. Maaf dimoderasi buat menghindari spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel