Coba Sosiago Influencer Marketing Untuk Menambah Penghasilan



Sosiago merupakan platform yang dihuni influencer marketing untuk mendulang penghasilan. Pasalnya pada platform inilah banyak advertiser yang memakai jasa para influencer tersebut untuk mempromosikan produknya.

coba sosiago influencer marketing

Anda juga bisa mencoba mendaftar di Sosiago. Platform influencer marketing ini selalu membuka diri untuk mereka yang memiliki aset media sosial yang bagus serta punya kemampuan untuk mempromosikan produk berupa barang maupun jasa.

Platform yang merupakan metamorfosis dari iBlogMarket ini membuka diri terhadap siapapun yang memiliki blog, akun Instagram, akun Twitter, dan channel YouTube. Sebagaimana disebut sebelumnya, hanya mereka yang memiliki aset media sosial bagus saja yang mendaftar.

Aset media sosial adalah akun-akun di media sosial yang dimiliki. Sementara kalau aset media sosial itu disebut bagus, berarti akun media sosial itu memiliki banyak followers, subscribers, maupun visitors untuk blog. Bagus juga berarti bukan cuma soal followers, namun niche yang terawat dengan konsisten.

Lalu ukurannya apa sampai seseorang disebut sebagai influencer? Ukuran angkanya memang tidak selalu tetap, tetapi paling tidak ketika akun media sosialnya ramai dan banyak yang terpengaruh oleh postingannya, maka boleh disebut bahwa ia adalah influencer.

Tapi untuk mengetahui lebih jelas influencer seperti apa yang dibutuhkan oleh advertiser di Sosiago, cara satu-satunya adalah mendaftarkan diri di platform ini. Anda bakal melihat kebutuhan kampanye di platform ini seperti apa, misalnya berapa followers Twitter yang dibutuhkan untuk mengikuti sebuah kampanye promosi.

Langsung saja, berikut ini cara mendaftar di Sosiago.
  1. Kunjungi laman Sosiago di https://www.sosiago.id.
  2. Pilih tombol DAFTAR yang ada di sudut kanan-atas.
  3. Di laman sign up tersebut terdapat form isian. Silakan diisi sesuai dengan petunjuknya.
  4. Sebelum klik DAFTAR, pastikan anda mendaftar sebagai Influencer, bukan Advertiser.
  5. Sosiago bakal mengirimkan email untuk mengaktivasi akun anda. Silakan cek email yang anda daftarkan.
  6. Setelah lama aktivasi berhasil terbuka, akun Sosiago anda sudah jadi. Silakan melakukan login untuk melihat isi dalam Sosiago.
Di halaman depan, anda akan langsung disuguhkan dengan kampanye yang sedang berjalan. Namun sebelumnya anda mesti mengisi secara lengkap aset media sosial yang anda miliki. Anda akan diminta untuk menautkan Sosiago ke media sosial maupun blog anda. Untuk blog sendiri, anda diminta untuk menaruh trace link agar Sosiago mengetahui traffic yang datang ke blog anda.

Kalau sudah selesai semuanya, ya tinggal duduk manis sambil mendaftarkan diri ke kampanye yang sedang berjalan. Silakan sesuaikan dengan niche anda agar meningkatkan kesempatan mendapat tawaran promosi.

Demikian cara mendaftar untuk menjadi influencer di platform Sosiago. Untuk cara mendaftar menjadi influencer pebisnis di Sosiago, silakan merapat ke artikel Coba Sosiago Influencer Marketing Untuk Masifnya Bisnis Anda. Terima kasih.


8 komentar

  1. Alhamdulillah pernah ngerasain dapat dari Sosiago para awal peluncurannya setelah iblogmarket. Lumayan buat beli cendol segentong om

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, mantap mas Hendra.

      Hapus
  2. Barusan daftar.. ut blog ternyata harus TLD yah. Blog saya yang udah TLD nichenya beda :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. terima kasih, yuk coba sosiago influencer marketing

      Hapus
  4. Baru tahu kalau ada blog influencer marketing dari Sosiago ini mas... Kayaknya menarik banget nih..

    BalasHapus
  5. Ternyata pekerjaan sebagai influencer semakin banyak ya. Masalahnya saya nggak pede kalau mau mengembangkan diri untuk jadi influencer. Hehehe...

    BalasHapus
  6. Sayangnya sosiago belum bisa menerima blog domain gratisan seperti .blogspot atau .wordpress, .tumblr, .tk, .cf, .gq, .ga, .ml dan sejenisnya :D

    BalasHapus


EmoticonEmoticon