Spesifikasi Innova Venturer Review 2019

Beberapa tahun lalu, tepatnya pada tahun 2017, Toyota meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Toyota Kijang Venturer. Spesifikasi Innova Venturer yang terbaru tersebut bisa dengan mudah anda temukan di laman website auto2000.co.id. Website resmi milik Auto2000 tersebut merupakan website yang paling sering dikunjungi oleh para pecinta otomotif.


Memang pada akhir tahun 2015 yang lalu, pihak Toyota terkesan telah “mengakhiri” series Toyota Innova dengan meluncurkan All New Toyota Series. Lalu ternyata pihak toyota mengeluarkan kembali versi baru yang berupa Toyota Innova Venturer atau yang lebih sering disebut dengan Toyota Kijang Venturer.

1. Keunggulan Eksterior Toyota New Venturer

Sebuah mobil tentu saja dilihat dari sisi eksterior dan juga interiornya. Karena selain mengutamakan fungsi, banyak orang juga mengedepankan prestige atas sebuah mobil yang dimilikinya. Sebagai produk terbaru sekaligus andalan Toyota, tentu saja Toyota New Venturer ini diklaim memiliki bentuk yang lebih mewah dari seri sebelumnya.

Spesifikasi Innova Venturer yang tampak menonjol dan bisa dengan mudah dilihat adalah tampilan luar mobil. Tampilan luar Toyota New Venturer sangat elegan dan mewah. Hal ini tercermin pada pemilihan warna yang berani serta mengkilap sebagai polesan luar mobil.

Selain itu pada lis grill, lis jendela pintu samping, body kit, dan ornamen pintu belakang terdapat semacam ornamen krom. Bagian lekukan mobil juga terlihat begitu halus dan elegan. Hal ini tentu saja membuat desain eksterior mobil Toyota Innova Venturer tampak apik dan menjadikan mobil ini primadona di kalangan MPV lain yang sejenis.

Spesifikasi Innova Venturer lain yang termasuk dalam desain eksterior mobil adalah headlamp. Headlamp yang ada pada mobil Toyota Venturer memiliki desain berbentuk segi panjang yang melintang dari arah tengah menuju kiri kanan mobil. Keunggulan lainnya dari mobil ini adalah adanya lampu multi reflektor berbentuk heksagonal dan meninggalkan kesan tajam pada visual mobil ini.

2. Keunggulan Interior Toyota New Venturer

Salah satu hal yang paling menonjol dan bisa anda dapati dari spesifikasi Innova Venturer adalah desain interior dengan aksen kayu yang begitu eksklusif. Tidak hanya cukup dengan menggunakan bahan plastik kualitas tinggi, ornamen berbentuk kayu dengan politur dan warna yang lembut dipasang dan menghiasi berbagai sudut dari Toyota New Venturer.

Panel pada dashboard mobil Toyota Venturer juga ditata dengan begitu mewah dan sangat rapi. Tak lupa juga beberapa fitur seperti Auto Air Conditioner (AC), Smart Entry Key, All Auto Window, dan juga Illumination LED menjadi pelengkap spesifikasi Innova Venturer model terbaru. Berbagai fitur tersebut diletakkan di tengah plafon dekat dengan stir mobil.

Toyota Venturer ini memiliki desain interior yang tidak kalah mewahnya dengan mobil-mobil MPV dari merk lain dengan kapasitas yang sejenis. Balutan kain hitam terbuat dari bahan dasar kulit tak luput menjadi spesifikasi Innova Venturer besutan Toyota tersebut. Hal lain yang membuat mobil ini begitu istimewa adalah adanya captain seat yang ada di baris kedua mobil.

Apabila anda penasaran dengan spesifikasi, keunggulan, dan juga harga dari sebuah mobil seperti Toyota Venturer, anda bisa langsung mengunjungi laman resmi Auto2000 yaitu auto2000.co.id. Di laman tersebut, anda bisa menemukan berbagai hal terkait mobil-mobil terbaru serta berbagai informasi yang anda butuhkan.

Selain itu, laman ini juga memudahkan anda yang ingin mencari rekomendasi mobil yang paling tepat untuk anda gunakan. Fitur Car Finder bisa anda gunakan untuk tujuan tersebut. Selain itu, ada juga banyak fitur lain seperti fitur pencarian yang berfungsi untuk menampilkan spesifikasi mendetail dari mobil yang anda butuhkan.
Artikel Terkait:

2 Komentar untuk "Spesifikasi Innova Venturer Review 2019"

  1. Bang Doel makin kenceng bisnisnya nih. Untuk temen ada harga khusus kan?

    BalasHapus

Silakan sampaikan pendapatnya ya. Maaf dimoderasi buat menghindari spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel