Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lihat Harga HP Nikiada.com Aja, Yuk!

Lihat harga ponsel, handphone, atau HP saja di internet kerap membingungkan. Sebab antara satu situs dengan situs lainnya, harga yang tertera bisa berbeda jauh. Untuk itu coba lihat harga HP di Nikiada.com aja.

Nikiada.com merupakan situs review dan berita tentang hp. Berbagai produk dan merek ternama diulas di situs tersebut. Dari mulai soal spesifikasi, harga, hingga jadwal rilis ada disini. Nah, pada artikel kali ini bakal diulas alasn mengapa harus lihat harga hp di Nikiada.com aja.




lihat harga hp nikiada.com aja
Tampilan situs Nikiada.com / Sumber: Tangkapan layar situs Nikiada.com.
Membandingkan harga HP mutlak diperlukan bagi mereka yang menginginkan spesifikasi hp gahar dengan budget maksimal. Sebab saat ini produsen hp membuat perangkat yang hampir sama satu dengan yang lainnya. Untuk itu sebagai calon pembeli, Anda mesti jeli.

Ada juga beberapa kejadian yang membuat Anda merasa bingung ketika membeli hp dan langsung menuju konter. Sebab banyaknya hp yang ditawarkan membuat semakin banyak pilihan, dan kadar pengetahuan Anda diuji dalam waktu singkat.

Untuk itulah sangat penting untuk melihat-lihat di internet tentang perbandingan spesifikasi, harga, hingga tempat yang menjual secara resmi dari hp tersebut.

Pada artikel ini, saya bakal membahas tentang salah satu situs teknologi yang banyak mengulas hp. Nama situsnya Nikiada beralamat di https://nikiada.com. Yuk, langsung saja ke pembahasannya.

Lihat Harga HP Sebagai Pertimbangan


Sebelum membeli HP sebaiknya memang melihat-lihat dulu. Aktivitas ini mesti dilakukan agar HP yang dibeli nantinya merupakan hasil dari pertimbangan yang matang.

Aktivitas melihat-lihat harga HP ini tak mesti dilakukan dengan masuk-keluar konter HP. Asal ada kuota internet, Anda tak perlu bersusah payah melakukannya. Tinggal buka-buka saja situs Nikiada.com.

Membuka situs semacam ini lebih komprehensif untuk mempertimbangkan HP apa yang bakal dibeli. Sebab kalau Anda mau membeli HP di konter, biasanya bakal diarahkan ke satu merek HP tertentu. Ya 'kan?

Anda tinggal mencari HP apa yang diinginkan, lalu klik dan baca-baca saja ulasan dan daftar spesifikasinya. Lalu yang terakhir silakan cocokkan harga yang tertera dengan budget yang tersedia. Kalau tak cocok, Anda bisa cari di link yang lain.

Lihat Harga HP Nikiada.com Aja


Sudah saya sebutkan diatas, kalau lihat harga HP Nikiada.com aja. Sebab di situs ini banyak tersedia penjelasan, ulasan, dan daftar spesifikasi serta harganya dengan bahasa yang mudah dicerna.

Nikiada.com merupakan situs yang dikelola oleh Edi Sutanto. Dengan statusnya sebagai blogger dan SEO enthusiast menjadikan situs tersebut bisa dikelola dengan baik.

Nikiada sendiri memang mirip kata dalam Bahasa Jepang. Namun saya menduga kalau 'nikiada' berasal dari Bahasa Jawa yang terdiri atas 'niki' yang berarti 'ini' dan 'ada' yang berarti 'ada' juga. Jadi disimpulkan kalau 'nikiada' berarti 'ini ada'.

Pada header Nikiada.com terdapat tag-menu yang menuju ke pembahasan pada merek hp yang populer. Disini terdapat pembahasan tentang Asus, Oppo, Samsung, Vivo, dan Xiaomi.

Lantas mengapa kalau lihat hp harus di Nikiada.com saja? Simak alasannya dibawah ini.

Mengapa Harus Nikiada.com?


Situs Nikiada.com memiliki segala syarat sebagai situs yang layak dikunjungi. Desainnya clean, tampilannya responsif, navigasinya mudah, dan kontennya pun menarik.

Anda bisa berpindah-pindah dari satu artikel ke artikel lainnya dengan mudah. Sebab tersedia banyak pilihan link ke halaman lain pada laman yang sedang Anda baca.

Kalau tidak ketemu, silakan pergunakan navigasi pencarian yang umum disimbolkan dengan lambang kaca pembesar.

Pada setiap artikel ulasan selalu dijelaskan spesifikasi HP tersebut. Ada juga gamabr-gambar yang merepresentasikan desain, sehingga Anda bisa dengan mudah melihat-lihat HP dari beragam sudutnya. Hasil foto juga disematkan agar Anda bisa melihat kemampuan kamera HP tersebut.

Pada bagian akhir, selain ada penilaian bintang juga tersedia harga handphone yang sedang diulas. Pokoknya dalam setiap artikel tersebut sangat representatif untuk melihat-lihat harga dan spesifikasi HP.

Tips Memilih HP


Jika Anda sudah melihat-lihat hp di Nikiada.com, maka kini saatnya menguji pengetahuan tersebut. Anda bisa langsung ke konter hp buat membeli ponsel terbaru. Ya tak harus membeli juga sih, Anda bisa datang ke konter sembari melihat-lihat saja.

Kalau ada pertanyaan, sebetulnya Anda ini sedang mencari HP yang seperti apa? Banyak yang kebingungan dengan pertanyaan ini. Sebab kebanyakan jawabannya adalah HP yang bagus dan murah.

Sayangnya saat ini tidak ada HP yang bagus sekaligus murah. HP yang bagus pasti harganya mahal. Kalau harganya murah ya kualitasnya biasa-biasa saja. Ada sih HP yang harganya terjangkau sekaligus lumayan bagus, tapi sistem operasinya beriklan.

Buat yang mau beli HP, dan kalaupun lihat-lihat harga HP di internet tetap saja bingung, maka jalan satu-satunya adalah melihat budget. Anda menginginkan HP sebagus apapun kalau budgetnya terbatas ya mau apa?

Silakan pasang budget di angka berapa. Lalu Anda membeli HP baru itu gunanya untuk apa. Sebab orang membeli HP baru itu peruntukkannya cukup banyak. Ada yang cuma pengin eksis dengan selfie, bermain game, browsing, membuka file, dan macam-macam.

Peruntukkan itu bakal dirangkum semuanya di HP yang mahal. Tetapi untuk HP yang budget-nya setengah-setengah, tentu harus lebih jeli dalam memilih. Nah, kembali lagi fitur apakah yang diincar oleh Anda ketika menginginkan HP baru? Itu yang perlu diburu.

Oleh karena itu setelah melihat harga, penting untuk melihat-lihat spesifikasinya. Tak perlu melihat iklannya. Lihat spesifikasi yang ditulis. Sebab dari sini bisa terlihat mana yang paling Anda perlukan.

Nah, kuatkan hati Anda untuk meyakini hp yang terbaik. Jangan sampai ketika berada di konter, pengetahuan tersebut luruh karena kepiawaian karyawan konter dalam merayu Anda.

Penutup


Demikianlah artikel lihat harga HP Nikiada.com aja. Semoga bermanfaat buat Anda yang ingin meminang HP baru di akhir tahun 2019 ini atau awal tahun 2020. Semoga bermanfaat.

28 comments for "Lihat Harga HP Nikiada.com Aja, Yuk!"

  1. Situs baru lagi nich.. asik..jadi semakin banyak perbandingan harga dan promo menarik yg menguntungkan konsumen pastinya...

    ReplyDelete
  2. Referensi baru nih. Kebetulan persis banget kemarin Si Mamah iPhone-nya kacanya pecah, sudah wafat lah itu hpnya. Mamah minta dibeliin hp baru sama anak-anaknya. Yaaa kita urunan deh (demi ibu tersayang). Kekeke. Boleh lah ni mas, ngintip-ngintip ke Nikiada.com.

    ReplyDelete
  3. nice sharing mas. saya kalo mau beli hape, masih beli tabloid Pulsa, percaya ga? wkwkwkwkw jadul banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh... keren mas masih bertahan sama kertas.

      Delete
    2. tabloid sejuta ummat yang hendak beli HP. Wajib banget punya tabloid pulsa terbaru. HAHAHAHA

      Delete
  4. Tempat referensi baru nih, bisa jadi rujukan kalau mau beli/ganti handphone. Biar pas ke kounter bisa langsung bilang "saya pengen beli hp ini", karena sebelumnya sudah membandingkan harga dan juga spesifikasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul jangan sampai pas di konter malah bingung. Yuk lihat harga dan spesifikasinya dulu di Nikiada.com

      Delete
  5. Ini bener banget bang, pas berangkat ke konter udah niat pengen beli merek A type B. Eh petugas konter ngasih pilihan C.. kan jadi galo... Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, apalagi udah dirayu-rayu gitu... duh jadi makin galau

      Delete
  6. Wah sangat di Rekomendasikan banget nih untuk melihat penjelasan HP hanya di nikiada.com

    ReplyDelete
  7. Pas banget nih. Rencana mo ganti HP. Tapi bingung speknya apa ya yg cocok?
    Trims infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren bisa pas gitu. yuk cari hp sesuai budget. yg pasti lihat harga hp di nikiada.com aja

      Delete
  8. Catatan:
    1. Pertama kali baca judul saya pikir nikiada.com terinpsirasi dari nokia. Wkwkkw. Setelah saya baca lanjut, iya juga ya, "niki" kalau dalam bahasa jawa artinya "ada"
    2. Tidak ada hp bagus tapi yang murah. Harus realistis emang. Wkkwkw ada harga ada kualitas.

    ReplyDelete
  9. saya baru tau situs nikiada.com , paling tidak bisa kita jadikan referensi saat akan membeli HP. apalagi reviewnya cukup lengkap, jadi kita bisa menentkan hp mana yang akan kita pilih..

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu tentang Nikiada.com
    Wah makin banyak pilihan tempat belanja nih ya. Apalagi kalau harganya bersaing, makin seruuu

    HP mah selalu adaaa aja teknologi barunya. Kalau diturutin pengalen beli setiap ada yang baru haha

    ReplyDelete
  11. Yah telat. Baru aja beberapa jam lalu beli hp. Jadi kesel sendiri. Soalnya belinya ngga ada perbandingan dengan produk lain. Cuma baca review pembeli. Lain kali mau beli, cek di sini deh

    ReplyDelete
  12. Situs baru nih buat perbandingan HP kalo mau beli baru. Jaman sekarang, baaru juga beli baru, gak lama keluar lagi model baru hehehe. Jadi perlu banget sih baca review kaya di situs Nikiada ya bang sebelum memutuskan mau beli hp.

    ReplyDelete
  13. Yuni salah satu orang kalau beli hape baru suka mudah terayu promo penjual. Sukanya langsung jalan aja kalau budgetnya udah pas buat beli hape. Ke depan nggak boleh gitu lagi deh. Kudu cari informasinya dulu selengkap-lengkapnya. Apalagi sudah tahu dimana harus mencarinya seperti web nikiada(dot)com. Bisa banget jadi pilihan kalau pingin cari info tentang hape.

    Terima kasih sharingnya, kak

    ReplyDelete
  14. Wah, situs Nikiada ini kelihatannya akan tambah ramai dan banyak informasi yang dicari tentang HP nih.
    Saya mungkin juga butuh, meski sudah punya merk andalan. Buat komparasi, kan asyik.

    ReplyDelete
  15. Makin banyak nih pilihan buat baca2 review sebelum beli gadget online. Semoga makin-makin barokah usahanya dalam mencerahkan konsumen ya Bang :)

    ReplyDelete
  16. mantap,, iya nih, kadang bingung referensi hp harganya beda

    ReplyDelete
  17. Waah, saya baru tau situs ini. Kalau saya beli HP sih buat bikin konten dan mupeng deh sama hp yg ada di Nikiada ini

    ReplyDelete
  18. wuihh asik nih ada tempat baru buat cari-cari review handphone incaran, beberapa kali beli handphone baru sampe perlu cari info sekitar sebulan

    ReplyDelete
  19. kalo dulu harus beli majalah buat liat spec dan perbandingan harga, sekrang ada yg gratisan ya modal kuota aja. kudu banget liat perbandingan harga yang akurat sih sebelum memutuskan untuk beli hape baruuuw...

    ReplyDelete
  20. Referensi baru nih, saya tipenya orang yang menganalisis kebutuhan, cari referensi dulu sebelum membeli. Dan gak pernah berubah pilihan dari rumah sampe ke tukang jualan HP, kalo dirumah niatnya beli A ya pasti A

    ReplyDelete