Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEVA Pusat Mobil Murah Terlengkap dan Terpercaya

SEVA Pusat Mobil Murah merupakan situs yang lengkap dan terpercaya untuk jual-beli mobil Anda. Situs yang dikelola oleh PT Astra Digital ini telah melayani ribuan transaksi jual-beli mobil. Fitur layanannya yang berorientasi pada konsumen membuat SEVA menjadi situs yang dipercaya.

SEVA Pusat Mobil Murah

Banyak orang yang mempercayakan transaksi mobilnya ke SEVA. Anda juga bisa menjual mobil bekas atau membeli mobil bekas disini. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif atau bahkan murah. Sebab SEVA membentuk jejaring yang mampu memutus berbagai tangan yang membuat harga mobil melambung.

Sekarang mari kita berkenalan dengan SEVA terlebih dahulu. Mulai dari apa itu SEVA, latar belakangnya, bagaimana cara penjualannya, hingga bagaimana SEVA dipercaya oleh banyak orang untuk jual mobil bekas.

Latar Belakang SEVA

SEVA merupakan salah satu lini dari anak usaha sebuah perusahaan multinasional yang kita kenal bernama Astra. PT Astra International Tbk nama lengkapnya telah menggurita ke berbagai lini usaha dan mendirikan anak-anak yang mandiri dan menguasai sektor yang digelutinya. Salah satu anak usaha di sektor digital ya PT Astra Digital.

Astra Digital didirikan oleh Astra pada 19 April 2018. Perusahaan ini melahirkan empat anak lagi yang bernama SEVA, Sejalan, CariParkir, dan Movic. Keempatnya turun di layanan yang berbeda namun masih berkaitan dengan layanan otomotif. Ciri khas dari layanan digital tentu agar lebih memudahkan penggunanya dalam mengakses sesuatu.

Seperti halnya SEVA dengan alamat di seva.id memudahkan para pemilik mobil untuk mengganti mobilnya dengan yang baru atau menambah unit. Dan buat mereka yang tak punya mobil, SEVA menawarkan mobil baru maupun bekas dengan harga yang murah jika dibandingkan di tempat lain.

Jejaring SEVA

Satu hal yang membuat SEVA menjadi pusat jual-beli mobil murah adalah jejaringnya. Jejaring SEVA merupakan dealer mobil yang berafiliasi ke grup Astra. Sehingga daya jangkau SEVA tidak hanya terbatas di Jabodetabek atau kota besar saja. SEVA menjangkau seluruh Indonesia secara fisik, bukan hanya digital semata.

Jejaring inilah yang membuat SEVA menjadi besar dalam waktu yang relatif singkat. Ia berhasil memperkecil adanya tangan-tangan lain yang membuat harga mobil bisa naik dari harga yang ditawarkan oleh tangan pertama.

Dealer-dealer rekanan Astra yang menjual mobil Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, maupun Peugeot terhampar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Sehingga Anda memiliki banyak pilihan dan tak perlu khawatir mendapatkan stok mobil yang jauh dari tempat tinggal Anda.

Stok mobil memang bisa diakses dari dealer-dealer terdekat ini. Namun SEVA tetap menjamin bahwa ada prosedur tertentu yang membuat Anda bisa memberi kepercayaan penuh pada mereka untuk menilai mobil bekas yang dijual.

Kelebihan SEVA Pusat Mobil Murah

Prosedur itu adalah inspeksi mobil yang dilakukan oleh tim appraiser SEVA. Namun memang tim ini hanya akan datang buat Anda yang bakal melego mobilnya dan melakukan tukar tambah dengan mobil baru melalui situs https://www.seva.id.

Inspeksi Mobil Bekas

Untuk mendapatkan layanan inspeksi ini, Anda mesti memiliki mobil yang akan dijual terlebih dahulu. Ya, tentu Anda tak harus memiliki mobil untuk menjualnya. Anda bisa mendaftarkan mobil teman, tetangga, orang tua, dan seterusnya. Asalkan mereka mengizinkan atau bahkan meminta Anda untuk menjualkan mobilnya.

Barulah setelah Anda memastikan ada mobil yang akan dijual, daftarkan diri Anda ke situs SEVA diatas. Di situs ini ada pilihan untuk memasukkan aset berupa mobil yang akan dijual. Isilah form yang disediakan secara lengkap. Kemudian setelah Anda memilih menjual mobil tersebut, maka Sales Representative SEVA akan menghubungi Anda.

Sales Representative akan memastikan identitas lengkap Anda, kemudian mengirim tim apprasier ke tempat Anda. Nah, tim appraiser inilah yang akan melakukan inspeksi secara menyeluruh mobil Anda.

Tim appraiser ini akan memeriksa kondisi eksterior dan interior mobil, mesin mobil, warna cat, dokumen, hingga kunci cadangan. Hasil dari inspeksi ini akan menentukan harga mobil bekas yang Anda jual. Apabila sepakat, maka dana hasil penjualan mobil bekas tersebut bakal dipergunakan untuk memotong harga mobil baru yang ingin Anda beli.

Mobil Bekas Murah

Dari hasil pembelian mobil bekas, yang salah satunya dari Anda tersebut, maka SEVA memuat daftar mobil bekas murah.

Deretan daftar mobil bekas tersebut bisa Anda lihat di tautan yang saya sertakan diatas. Anda bisa menemukan harga mobil mulai dari Rp50 jutaan. Dan dengan proses inspeksi yang dilakukan oleh tim appraiser dari SEVA ini, tentu mobil bekas yang dipajang sudah teruji kualitasnya.

Buat Anda yang pengin mendapatkan mobil bekas yang jauh lebih baik lagi, ada fitur di SEVA yang bernama Pilihan Expert. Dalam fitur ini terdapat berbagai mobil yang kondisinya dijamin dan digaransi oleh SEVA masih baik. Meski begitu harganya juga khas SEVA sebagai pusat mobil murah.

Mudahnya Beli Mobil Bekas di SEVA

Jika Anda tertarik untuk membeli mobil dari SEVA, silakan lakukan pembelian secara langsung ke situsnya. Klik saja menu "Otomotif", kemudian "Mobil bekas",  silakan lihat-lihat mobil yang tersedia, klik salah satu mobil yang Anda minati, kemudian "Minta Penawaran Terbaik".

Jika Anda sepakat dengan mobil dan harga yang ditawarkan, silakan tinjau ulang data diri yang didaftarkan atau lakukan pendaftaran ke situs SEVA jika Anda belum melakukannya. Hal ini bertujuan agar pengiriman mobil bisa berjalan dengan baik setelah Anda melakukan pembayaran.

SEVA sebetulnya lebih mengarahkan Anda untuk mendapatkan mobil dari mitra dealer yang terdekat. Hal ini bertujuan agar pengiriman mobil bisa lebih mudah dan Anda bisa mengecek langsung kondisi mobil secara fisik.

Buat Anda yang tidak menemukan mobil idaman dari daftar yang ada di situs SEVA, silakan untuk melakukan permintaan atau request mobil melalui fitur yang disediakan. Ada form yang perlu Anda isi agar ketika SEVA menemukan mobil yang diincar, timnya segera memberitahu Anda.

Penutup

Beberapa alasan diatas menjadikan SEVA pusat mobil bekas murah. Perusahaan induk yang kuat dan bonafide, jejaring yang luas, layanan yang prima, dan fitur yang berorientasi kepada konsumen menjadikan SEVA semakin hari semakin besar.

Maka tidak mengherankan apabila SEVA menjadi pusat mobil murah yang lengkap dan dipercaya oleh ribuan konsumen yang telah bertransaksi di platform digital dari Astra Digital ini.

30 komentar untuk "SEVA Pusat Mobil Murah Terlengkap dan Terpercaya"

  1. memang suhu sekali ini mas doel

    BalasHapus
  2. Canggih ya SEVA ini, benar2 tau yang dibutuhkan pelanggan. Astra Digital ini emang gak perlu di ragukan lagi, terpercaya 👍👍👍😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Canggih, mas Sani. SEVA besutan dari Astra Digital ini layak sebagai pusat mobil murah.

      Hapus
  3. sekarang mau beli dan jual mobil makin praktis, bisa lewat website yang terpercaya seperti seva ini, apalagi kerjasama dengan grup Astra, yang nggak perlu diragukan lagi kredibilitasnya

    BalasHapus
  4. Ini yang penting: jejaring Seva berafiliasi ke grup Astra. Sehingga daya jangkau SEVA tidak hanya terbatas di Jabodetabek atau kota besar saja, tapi seluruh Indonesia secara fisik, bukan hanya digital semata. Ini pasti akan membantu informasi tersebar lebih luas sehingga menguntungkan baik bagi penjual maupun calon pembeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, SEVA memang pusat mobil murah nasional.

      Hapus
  5. Ini ada diseluruh Indonesia kah doel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ada dealer Astra ada maka SEVA hadir koh.

      Hapus
  6. Terbantukan banget adanya seva, jual mobil jadi semudah nyekrol layar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, mas. Wah kemana aja nih Mas Himawan?

      Hapus
  7. salah satu keunggulan yang jarang dimiliki penjual adalah kejujuran mengenai kondisi barang. Apalagi bicara mobil bekas. Bisa mudah tuh ditutupi kondisinya. Tapi kalau ada inspeksi yang ketat kaya SEVA, kayaknya recomended nih buat pencari mobil bekas kaya suami aku.

    BalasHapus
  8. Wah, Seva bisa membantu banget nih untuk yang mau jual maupun beli mobil dengan harga murah ya, terutama yang mungkin baru pertama beli mobil. Mana lagi ternyata banyak mobil dengan merek bagus juga di sini.

    BalasHapus
  9. wah sekarang ada seva ya buat beli mobil murah. bisa dikepoin nih. siapa tau besok besok bisa beli mobil. cucok nih

    BalasHapus
  10. Bagusnya emang nyari yang pasti2 aja dan sudah terpercaya kayak si SEVA ini, jadinya nggak khawatir.

    BalasHapus
  11. auto google, hihihi. dan ternyata emang lengkap dan layout web mudah. menu lengkap mulai dari tahun keluaran sampai warna dan relevansi harga dari terendah ke tinggi. saya auto kepo dan nyari nyari yang sesuai keinginan. tinggal mikirin cuan nya, hihihi

    BalasHapus
  12. Langsung menggebrak nih. Wah baru tau kalo Seva ini punya PT Astra Digital. Selamat deh... Hehe..

    BalasHapus
  13. Bagian ini ----"Anda bisa meminta SEVA untuk mencarikan mobil bekas sesuai keinginan. Anda memberikan SEVA waktu satu bulan untuk menemukan mobil bekas impian tersebut. Jika dalam waktu satu bulan mobil bekas itu tidak ditemukan, maka pihak SEVA akan meminta perpanjangan waktu atau Anda bisa membatalkan pesanan tersebut." ----kudu tak tunjukin suami. Biar gak banyak alasan kalau diajak nabung buat beli mobil. Makin ke sini sebenarnya juga udah cukup pakek taksi online, tapi kalau pas harus mampir-mampir gitu agak susah. Motoran masih bisa, cuma kaki anak pertamaku panjang banget. Udah gak proper buat jarak jauh. Beli mobil murah mgkn bisa jadi solusi buat keluarga kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunjukkin, mbak. Layanan begini emang asyik buat yang mau cari mobil bekas berkualitas.

      Hapus
  14. wah sekarang beli mobil bekas bisa di SEVA ya. kemarin ada temen suami mau beli mobil bekas tapi gak dapat2 karena biayanya juga gak besar. makanya agak sulit. nanti ditunjukin aja deh suruh ke web SEVA, siapa tau dapat yang di mau dan murah hehe.

    BalasHapus
  15. Keren nih SEVA, selain itu dgn adanya SEVA jadi memudahkan siapapun buat yg lengen punya mobil tapi uangnya terbatas

    BalasHapus
  16. Ah duh, kan kalau dikasih tahu ada tempat murah tuh suka gimana gitu ya... Padahal semurah-murahnya mobil ya tetep perlu uang banyak. Eh tapi, catat deh. Nanti kalau mau beli mobil bisa Hubungi bang Doel. Eh SEVA maksudnya hehe

    BalasHapus
  17. bisa jadi referensi untuk beli mobil baru nih, karena selama ini saya cuma tahunyaa OLX dll, yang sudah lama beroperasi di indonesia

    BalasHapus
  18. SEVA emang joss😆😆

    BalasHapus